oleh

Terkait Kedatangan Vaksin Civid-19, Nanan: Belum Ada Info Lebih Lanjut

-Sumsel-30 views

LUBUK LINGGAU|PencanangNews.co.id-Beredarnya kabar yang dimuat disalah satu media Online, bahwasannya disinyalir Vaksin COVID-19 diperkirakan pada minggu ketiga Januari 2021 mendatang akan mulai didistribusikan ke Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. untuk Kota Lubuklinggau belum ada info lebih lanjut tentang itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ketika di konfirmasi awak media ini melalui via handphone pribadinya pada Minggu malam, (13/12/2020).

“Belum tau, untuk sekarang belum ada infonya terkait kapan Pendistribusian Vaksin Covid 19 ke Lubuklinggau,” terang orang nomor satu di Kota berslogankan Sebiduk Semare ini.

Diakhir perbincangan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berpesan jika nanti Vaksin nya sudah bisa di distribusikan ke daerah setempat, pihaknya berharap kepada masyarakat kota Lubuklinggau agar tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Ya tetap kedepan protokol kesehatan hingga pandemi dunia ini benar – benar usai, tentunya itu semua demi kebaikan kita bersama,” pungkas Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang akrab disapa dengan nama panggilan Nanan itu.

Untuk diketahui, data terbaru per tanggal 14 Desember 2020, tercatat kasus konfirmasi Covid 19 di Kota Lubuklinggau dengan total sebanyak 1.111 Orang, diantaranya 1.027 pasien telah dinyatakan sembuh, 37 Orang meninggal dunia, 47 pasien masih dalam perawatan/isolasi. (Ali Akbar )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya