oleh

Terkait Korban Tengelam di Sungai Ogan, Warga Jadi Resah Dengan Keberadaan Tongkang Yang Bersandar

-Kriminal-19 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-Terkait korban meninggal tenggelam di Sungai Ogan, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring bernama Suwandi (45) membuat warga setempat takut menggunakan transportasi sungai karena adanya tongkang yang tersadar.

Hal ini diungkapkan oleh warga setempat Dewi mengatakan, bahwa dengan adanya kejadian ini saya menjadi takut karena akibat tongkang yang bersandar itu mengakibatkan curah ombak menjadi tinggi yang mengakibatkan kecelakaan.

“Saya sangat was-was padahal dengan menggunakan transportasi sungai menuju ke pasar induk lebih kurang lima menit, dengan adanya kejadian ini membuat saya resah,” ujarnya, Rabu (31/3/2021)

Oleh karena itu dia berharap agar tongkang yang sudah bersandar lebih kurang satu tahun ini di pindahkan sehingga warga sekitar lokasi menjadi lebih tenang untuk menggunakan transportasi sungai.

Hal senada dikatakan, Junaidi, Tukang Ketek menuturkan, semenjak adanya tongkang yang bersandar dekat dermaga itu tingkat ombak menjadi tinggi.

“Ombak menjadi sangat menakutkan sehingga tidak sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya orang, seperti tetangga saya saat ia pergi bekerja dan pergi melalui transportasi sungai ia mengalami kecelakaan dan hilang,” aku dia.

Oleh karena itu ia berharap agar tongkang yang bersandar itu cepat dipindahkan sehingga curah ombak tidak tinggi dan akan membuat masyarakat sekitar tidak takut lagi menggunakan transportasi sungai. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya