oleh

Tetap Dengan Prokes Covid-19, PLN UIW S2JB Gelar Apel Bulan K3

PALEMBANG|PencanangNews.co.id–Dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional, bertempat di Halaman PT. PLN (Persero) UIW S2JB dan dengan Tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19, PT. PLN(Persero) UIW S2JB melaksanakan Apel memperingati bulan K3 Nasional Jum’at 29 Januari 2021 dengan tema “Penguatan Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berbudaya K3 Pada Semua Sektor Usaha. Turut Hadir dalam Acara Tersebut General Manager PT. PLN (Persero) UIW S2JB Daryono, Kadisnaker Provinsi Sumatrera Selatan Drs. H. Koimudin, SH. MM, Para SRM PLN UIW S2JB, Manajer UP3 Palembang, dan Para Karyawan/ti PT. PLN (Persero) UIW S2JB.

Bertindak Selaku Pembina Apel Kadisnaker Provinsi Sumatera Selatan, dalam sambutannya menyampaikan Atas nama Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan Terima Kasih atas terselenggaranya Apel K3 ini.

“Mari kita jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk memperkuat pelaksanaan K3 secara nasional sebagai elemen penting dalam melakukan reformasi ketenagakerjaan. Komitmen ini dilakukan dalam kerangka membangun SDM unggul untuk mencapai Indonesia Maju”, Ungkapnya

Selanjutnya didalam Apel tersebut juga dilaksanakan Penyerahan Bendera Emas SMK3 dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia yang diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Selatan ke GM UIW S2JB, dan Pembagian Hadiah pemenang Lomba yang dilaksanakan Oleh PT. PLN (Persero) UIW S2JB.

General Manager PLN UIW S2JB dalam wawancaranya di Akhir acara Menyampaikan bahwa Terima Kasih atas diraihnya Bendera Emas untuk SMK3 PLN UIW S2JB. Harapan dengan adanya Apel Bulan K3 Nasional ini kita bisa menjaga zero accident dalam setiap kegiatan dan menjaga keselamatan serta kesehatan bagi karyawan/ti PLN UIW S2JB dan Masyarakat Sumsel, Jambi dan Bengkulu khususnya. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya