oleh

Tetap Dinyatakan Menang Oleh MK, Devi Suhartoni: Ini Bukan Anugerah Tapi Cobaan

-Sumsel-39 views

MURATARA|PencanangNews.co.id– Resmi pada Rabu tertanggal 17 Februari 2021, H Devi Suhartoni – H Inayatullah tetap dinyatakan menang menjadi Bupati Terpilih Kabupaten Musirawas Utara periode 2021-2026 usai ‘Gugatan’ Paslon Nomor urut 3 tidak dapat diterima oleh MK.

Menanggapi kabar baik tersebut H Devi Suhartoni mengucapkan puji dan syukur kepada sang pencipta karena dirinya bersama H Inayah Tullah tetap dinyatakan menang, dan berpesan kepada Tim pemenangan silakan bergembira namun dengan cara terbatas.

“Alhamdulilah kita tetap di nyatakan menang oleh MK. Kepada semua tim Sepadan Nian silakan bergembira, tapi bergembira terbatas jangan ada kompoi, jangan ada teriak-teriak ataupun menyinggung yang lain,” ucap pria yang akrab disapa kak HDS tersebut.

Dilanjutkannya, bahwa hal kemenangan ini adalah sebuah cobaan dari yang maha kuasa, maka dari itu pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam memenuhi janji-janji politik nya untuk masyarakat Muratara.

“Karna dari awal saya mengatakan jika kami berdua dengan adinda H Inaya Tullah menang bukan anugrah tetapi cobaan buat kmi harus bekerja dengan baik memenuhi janji-janji politik sesuai dengan ketersediaan anggaran yang ada nanti nya. Dan kami tetap berkomitmen, konsisten terhadap Visi dan Misi yang telah dibuat” papar H Devi Suhartoni.

Terkait banyaknya yang bertanya kapan akan dilantik, H Devi Suhartoni menuturkan bahwa kategori itu merupakan kebijakan Nasional bukan kebijakan lokal dan tentunya harus bersabar.

“Kita semua harus sabar, karna menjadi seorang Bupati memimpin daerah sekali lagi bukan anugerah tapi cobaan, apa lagi di dalam situasi Pandemi Covid 19 saat ini, kita semua diharapkan harus kreatif dan terus menuruti aturan protokol kesehatan yang ada,” ungkap Devi Suhartoni.

Devi Suhartoni juga memaparkan bahwa pihaknya saat ini belum mengetahui keuangan Kabupaten Muratara, dan nantinya akan duduk bersama dengan jajaran Pemerintahan daerah setempat dalam membahas ketersediaan anggaran.

“Kondisi keuangan Negara, kondisi keuangan Kabupaten Muratara kita belum tau seperti apa, namun setelah dilantik kita akan duduk dengan semua OPD Muratara yang ada, untuk melihat dan menkondisikan dengan program dan Visi – Misi dengan ketersediaan anggaran yang ada,” tutup H Devi Suhartoni. (Heri K/AAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya