oleh

Tidur Lelap Rumah Warga Talang Betutu Disatroni Maling

-Kriminal-28 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id – Tertidur lelap, Rido Arbain (29) tidak menyadari kalau rumahnya di satroni maling, akibatnya korban harus kehilangan dua buah ponsel merk Huawei nova 3i, satu buah ponsel merk Oppo, motor satu unit motor matic merk Yamaha X Ride nopol BG 5182 ADF, dan uang senilai Rp 500ribu dengan total kerugian kurang lebih Rp 17 juta.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (12/4).

Menurutnya kejadian itu sekitar pukul 04.30 WIB dikediamannya di Jalan Masjid al akhyar, Kelurahan Talang betutu, Kecamatan Sukarami kota palembang.

“Saat itu saya baru bangun dan mencari ponsel saya, tapi waktu itu tidak ada di dekat saya, sehingga saya mencari dan mendapati STNK motor dan uang di dalam dompet saya hilang,” ujarnya.

Kemudian ia mengecek motor yang ada di dalam rumah. “Setelah saya cek motor juga hilang dan saya melihat jendela rumah ada bekas congkelan, sehingga saya melaporkan kejadian itu ke SPKT Polrestabes Palembang,” katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah membenarkan adanya kejadian tersebut. “Benar adanya pencurian di dalam rumah korban yang mengakibatkan korbannya kehilangan barang berharga saat tertidur pulas,” jelasnya.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang. “Laporan korban sudah diterima dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tukasnya. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya