oleh

Tim Basket Bina Sriwijaya Gelar Tour di 4 Kota

-Sumsel-36 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id – Tim Basket Bina Sriwijaya menggelar uji coba laga persahabatan dan tour ke kota Bandar Lampung, Pagar Alam, Muara Enim dan Lahat, selama delapan hari mulai dari tanggal 14 Januari 2021 – 22 Januari 2021 mendatang.

Presiden Tim Basket Bina Sriwijaya Palembang, H Irian Nasri M,Pd membenarkan, bahwa tim basket Bina Sriwijaya akan berangkat tour ke kota Bandar Lampung dalam laga persahabatan melawan tim Prapon Lampung.

“Kita akan mengikuti uji coba melawan Tim Basket Prapon Lampung, sudah ke Lampung kita langsung ke Kota Pagar Alam, Kabupaten Lahat dan Kabupaten Muara Enim selama delapan hari,” ujar H Irian Nasri M,Pd yang juga Ketua Yayasan Bina Sriwijaya Palembang, Kamis (14/1/2021).

H Irian menjabarkan, bahwa kampus Bina Sriwijaya akan mengadakan turnamen basket di kota Palembang, yang memperebutkan piala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) dan piala Developmental Basketball League (DBL).

“Insyaallah kita akan menggelar turnamen basket piala L2DIKTI dan Piala DBL Honda pada bulan Oktober 2021 mendatang,” tambahnya.

“Saya berharap, kita akan dapat melihat kemampuan dari Tim Basket Bina Sriwijaya dari uji tanding tour di 4 kota yang ada,” pungkasnya. (Reza).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya