oleh

Unsri Gelar Wisuda ke-152 dan 153 Secara Virtual

-Berita-23 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id
Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar wisuda yang ke 152 dan 153 terdiri dari program Pasca Sarjana sebanyak 239 orang, Program Sarjana strata 1 sebanyak 2157 orang dan Program Diploma sebanyak 85 orang, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Riza Fahlevi dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Najib yang digelar di Fakultas Hukum (FH) Tower, Rabu (21/4/2021).

Wisudawan dan wisudawati yang diwisuda sebanyak 2481 yang dilantik langsung oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Anis Saggaff, MSCE secara virtual.

Dalam kesempatan ini Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Najib mengatakan, bahwa Sumsel baru saja mendapatkan penerus yang ahli dan profesional. “Alhamdulillah kita sudah memiliki sumber daya manusia yang punya kemampuan profesional dibidangnya, tinggal bagaimana mereka terjun ke masyarakat,” katanya.

Ahmad Najib berharap kepada alumni nantinya bisa membantu Pemerintah untuk mewujudkan program Pemerintah Sumsel maju untuk semua.

“Bagi para wisudawan dan wisudawati diharapkan untuk mengabdi khususnya membangun Sumsel,” harapnya.
(Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya