oleh

Usai Bermain Layangan, Riski Tewas Terseret Arus Sungai

-Kriminal-16 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id–Selesai bermain layangan Seorang remaja berusia 18 tahun tewas tenggelam di daerah aliran sungai (DAS) terletak di samping Venue Bowling Center Jakabaring, Jalan Gubernur H Bastari, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar, korban Riski (18) bersama rombongan nya sekitar delapan orang habis main layangan, karena cuaca hujan mereka belari untuk berteduh.

“Namun waktu belari dua orang dari rombongan tersebut terpeleset ke sungai. Waktu terpeleset satu korban berpegangan dengan kayu dan berhasil selamat, sedangkan satu lagi tidak bisa berenang dan tidak berpegangan sehingga korban terseret arus sungai cukup deras,” terang warga ini, Minggu (17/1/2021).

Lanjutnya, waktu kejadian rekan korban tidak ada yang bisa berenang dan tidak segera meminta pertolongan warga sekitar, sehingga korban tewas.

“Waktu ditemukan korban berada di dasar sungai, yang kedalamannya sekitar tiga meter, dengan posisi badan terjepit bebatuan di sungai,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Farizon mengatakan, korban bernaman M Riski Pratama (18) warga Jalan Bungaran II, RT 04, RW 01, No 145, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar korban beserta rombongan sedang beramin layangan disekitaran TKP, lantaran cuaca hujan mereka belari untuk berteduh, namun waktu belari korban terpeleset dan terjatuh ke sungai. Setelah dua jam pencarian dibantu warga, korban ditemukan di dasar sungai. Atas permintaan dari orang tua korban, Jenazah anaknya langsung dibawa kerumah nya,” jelas Farizon. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya