oleh

Usiri Menyerah Di Tangan Tim Satres Narkoba MusiRawas

-Sumsel-28 views

MusiRawas|PencanangNews.co.id- Sempat saling kejar dengan tim satres narkoba polres musi rawas akhirnya Usiri (29) menyerah ditangan petugas yang sudah lama memperhatikan gerak-geriknya.

Usiri ditangkap setelah tim satres narkoba polres mura melihat Usiri melintas di jalan lintas sekayu-lubuklinggau kelurahan muara kelingi, kecamatan muara kelingi, kabupaten musi rawas kemudian dilakukan pengejaran, Senin (19/10/2020).

Diceritakan oleh tim sat narkoba polres mura, setelah sekian jauh saling kejar tersangka terlihat membuang sebuah bungkusan yang berisi serbuk kristal yang diduga shabu dengan berat bruto sekitar 2,58 gram yang terbungkus dalam satu klip bungkus plastik dan pelaku mengakui itu merupakan miliknya.

Berhasil diamankan pelaku Usir bin Nizam (almarhum) berikut sebuah sepeda motor honda beat dengan warna putih tanpa nopol.

Kapolres mura Akbp Efrannedy s.ik melalui kasat narkoba Akp khaerudin membenarkan kejadian tersebut ” pelaku sudah digelandang ke polres Mura ” tutup Kasat. (Mahmud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya