oleh

Viral Disosmed, Akhirnya Dua Pelaku Pencurian Meresahkan Didor

-Kriminal-26 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil meringkus pelaku pencurian yang sangat meresahkan karena melakukan aksinya mencuri sepeda ,sepatu ,jemuran dan lain lain di rumah – rumah warga di kawasan Jalan Rama 6, 8, Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang bahkan aksinya pencurian ini viral di media sosial, Kamis (27/5/2021).

Berkat rekaman CCTV akhirnya kedua pelaku dapat diringkus dipersembunyian nya, Karena berusaha melawan dan mencoba melarikan diri,kedua pelaku diberi tindakan tegas terukur di betis kaki kedua pelaku.

Kedua pelaku yakni Dwijayanti (30) warga Jalan Embacang Lorong Terusan Kecamatan IB II Palembang,
Dan Hendra (24) warga Jalan Sepakat Lorong Terusan Kemang Manis Kecamatan IB II Palembang.

Kedua pelaku ini mengakui perbuatannya sudah melakukan aksi pencurian sepeda dan sepatu warga.

“memang benar pak, saya yang mencuri sepeda yang viral itu. Dalam satu bulan ini sudah empat kali mencuri sepeda, setiap mencuri berdua bersama Hendra,” ungkapnya.

Menurutnya, setiap berhasil mencuri sepeda kemudian di jual di kawasan Cinde Palembang dengan harga satu unit Rp 300 ribu. “Uangnya dibagi rata berdua dengan Hendra, terakhir mencuri terpaksa butuh uang karena istri mau melahirkan, sisanya dipakai poya poya berjudi slot beli sabu,” jelas.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan telah menangkap kedua pelaku pencuri sepeda yang viral.

“Benar keduanya sudah ditangkap Unit Ranmor, dan kini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku ini sudah meresahkan warga atas aksinya mencuri di barang barang warga yang ada di teras rumah,” ungkap Tri.

Untuk kedua pelaku kini masih dikembangkan apakah ada aksi aksi di lokasi lainnya. “Atas ulah nya pelaku akan diterapkan pasal 363 KUHP ancaman 5 tahun penjara,” tegasnya. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya