oleh

Walikota Setujui Pelantikan dan Jalankan Program IWO di Kota Pagaralam

-Sumsel-71 views

PAGARALAM|PencanangNews.co.id– Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel & Pengurus Daerah Pagaralam bersilahturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Pagaralam, disambut langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Sekda Samsul Bahri dan Jhon Poster Kepala Diskominfo, di ruang rapat Besemah 3, Jum’at (29/1/2021).

Kedatangan Pengurus IWO ini dalam rangka untuk bersilahturahmi serta memperkenalkan bahwa di Kota Pagaralam sudah terbentuk Kepengurusan Daerah (PD IWO) di Kota yang memiliki ikon Gunung Dempo di Sumatera ini, dan segera untuk melakukan pelantikan secara resmi, hal ini disambut baik oleh Walikota, selanjutnya Walikota mempersilahkan PD IWO Pagaralam untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kota, mengatur jalannya pelantikan dan memberikan fasilitas seperti yang pernah dilakukan oleh Pemerintah Pagaralam terhadap organisasi wartawan terdahulu.

Sekretaris IWO Sumsel Haeru Nasri saat melakukan paparan mengatakan bahwa sudah lama terbentuknya organisasi jurnalis yang khusus menaungi wartawan media online yang ada di indonesia dan mempunyai legalitas resmi yang diakui oleh Pemerintah.

“Dari segi legalitas IWO Alhamdulillah sudah memenuhi syarat.” Jelasnya

Kami berharap Pemerintah Kota Pagaralam agar dapat bersinergi, dengan PD IWO Kota Pagaralam yang sudah terbentuk dan menerima mandat satu tahun yang lalu untuk berkontribusi memberikan pemberitaan yang terbaik sehingga dapat mendukung program Pemerintah Kota Pagaralam.

Sementara itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH Menyambut baik atas kehadiran PD IWO Kota Pagaralam dan siap bersinergi dalam hal peliputan berita untuk kemajuan pariwisata atau kegiatan lainnya.

“Saya Mewakili Pemerintahan Kota Pagaralam agar IWO dapar bersinergi serta menyuguhkan karya Jurnalistik yang berimbang serta sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik.” Ujarnya.

Dalam audiensi ini dihadir jajaran Pengurus IWO Sumsel Serta Jajaran Pengurus PD IWO Pagaralam. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya