oleh

Warga Plaju Temukan Mayat Bayi Laki-Laki Terbungkus Kantong Plastik

-Kriminal-28 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id – Warga Lorong Bersama, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju Palembang dibuat heboh dengan penemuan mayat bayi laki laki terbungkus plastik Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Lukman (51) setelah curiga dengan adanya bau menyengat di sekitar kawasan tersebut. 

Setelah dicek, bau menyengat itu ternyata bersumber dari sebuah kantong plastik di bawah rumah panggung.  Bukan main terkejutnya Lukman setelah melihat isi kantong tersebut adalah tubuh bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa. 

“Saya sangat kaget ternyata bungkus plastik yang sudah dua hari ini ternyata berisi jenazah anak bayi berjenis kelamin laki-laki yang tidak memiliki identitas,” ujarnya.

Mendapati itu ia langsung melaporkan kejadian ke warga dan ketua RT setempat. “Setelah memberitahukan kepada warga dan ketua RT saya pun melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib,” katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah membenarkan adanya penemuan jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki.

“Benar adanya penemuan mayat itu dan dari keterangan anggota kita sudah melakukan olah TKP, bahwa jenazah bayi yang terbuka kantong plastik itu kurang lebih dua hari berada di TKP,” bebernya.

Setelah meminta keterangan saksi di lapangan, anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, INAFIS, dan piket Polsek Plaju Palembang langsung mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya