oleh

Yuliana Tewas Di Kamar Hotel Rio

-Kriminal-111 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-Diduga dianiaya tamunya, seorang wanita berprofesi sebagai penghibur bernama Yuliana (25) warga Jalan Radial, Rusun Blok 40 lantai 4, Kecamatan Bukit Kecil Palembang ditemukan tidak bernyawa di kamar Hotel Rio di Jalan lingkaran, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang, Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Video penemuan mayat ini pun sudah viral di media sosial (medsos) Instagram. Dari video yang beredar, terlihat Polisi sedang mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek IT II Palembang, Kompol Mario Ivanry menjelaskan, bahwa penemuan korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga korban pembunuhan.

“Benar adanya penemuan mayat perempuan, diduga korban pembunuhan. Kasusnya langsung ditangani oleh Polrestabes Palembang,” katanya, Rabu (6/1/2021) .

Sementara itu, jenazah korban sudah berada di Ruang Forensik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, bahwa kasus ini diambil alih oleh Polrestabes Palembang. “Benar kasus ini sudah diambil langsung oleh Polrestabes Palembang,” jelas dia.

Lanjut AKP Irene menjelaskan, kejadian bermula pada hari Ahad (3/1/2021). Dari keterangan saksi Ilham Wahyudi bahwa korban yang berprofesi sebagai penghibur menerima tamu terakhir pada Selasa (5/1/2021) melalui apliskai We Chat.

Kemudian pada saat kejadian ada seorang laki-laki tidak dikenal yang masuk ke dalam kamar korban, pukul 20.00 WIB. “Terjadilah tindak penganiayaan yang dialami korban, dengan cara pelaku diduga memukul wajah mencekik dan membekap korban dengan menggunakan bantal,” bebernya.

Setelah dilihat keadaan korban ditemukan bercak darah pada salah satu bantal. “Pelaku juga diduga membawa lari ponsel milik korban dikarenakan ponsel korban tidak ditemukan,” pungkasnya.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya